Pasangan Ini Suka Sekali Pamer Barang Mewah dan Ternyata!

- Februari 23, 2019

Terlucu.com - Bagi para youtuber atau yang lainnya tidak semua mempunyai baju dan barang yang bagus untuk mengisi konten mereka. Dengan diam-diam mereka pun sering menggunakan tempat sewa baju atau busana hingga properti lainnya yang cukup mewah dan itu di lakukan hanya untuk sekedar foto lalu di pamerkan di media sosial mereka. Dan tujuannya ya mungkin agar kontennya terlihat menarik atau lainnya.

Hal seperti itu sudah di akui oleh sorang pasangan itu sendiri dalm beberapa waktu lalu. Untuk merayakan hari valentin. Pria berumuh 35 tahun tersebut mengaku bahwa dia menyewa sebuket mawar putih sebagai hiasan untuk foto bersama istrinya.  Dan setelah sekian lama berpose seolah-olah dia yang membelikan istinya. Dan istrinya pun kaget karena bunga itu ternyata mau di kembalikan ketempat sebuah toko bunga yang dekat dari tempat itu. 

Dengan pengakuan seperti itu pun membuat para nitizen sangat terkejut sekali. Pasalnya pasangan ini memang sering sekali memamerkan gaya hidup yang mewah di instagram mereka. Banyak orang yang tidak mengiranya bahwa pasangan itu sering berpura-pura menjadi orang kaya yang di kelilingi barang branded dan mewah.

Selain bunga. Pasangan ini pun mengaku pernah menyewa tas dan juga barang lainnya yang branded. Hal itu di lakukan hanya untuk mereka berpose di depan kamera saja. Mereka beralasan dengan seperti ini mereka bisa lebih berhemat. Dan suaminya pun berterima kasih kepada istrinya karena sudah menyisihkan uang untuk menyewa dari pada membeli. 

Tapi pasangan ini tidak sendirian dalam hal seperti ini. Karena masih banyak selebgram lainnya yang bahkan pura-pura berfoto di sebuah pesawat pribadi mereka. Dan banyak di ketahui bahwa banyak selebram yang meminjam bahkan juga membeli busana atau barang yang branded ternama dan kemudian di kembalikan setelah selesai berfoto. Dan ada juga yang membeli botol kosmetik brnd ternama yang kosong dan kemudian seolah-olah mereka punya kolaksi kecantikan yang sangat mahal.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!