Kejadian Lucu Salah Alamat yang Menyeramkan!

- Februari 07, 2019

Terlucu.com - Cara bercanda ditayangan televisi begitu-begitu saja yang membuat kamu merasa bosan. Coba untuk mencari alternatifnya.

Cobalah untuk membaca cerita pendek dibawah ini yang membuat kamu ketawa, dan dapat menjadikan cerita ini sebagai obrolan ketika bersama teman-teman kamu.
Salah Mengirimkan Pesan

Seorang pasangan suami istri yang akan berencana melakukan liburan bersama. Namun, suatu hal sang,sang istri baru berangkat menyusul suaminya setelah keberangkatan awal. 

Si suami yang sampai terlebih dulu memberikan kabar kepada istrinya. Sayangnya, sang suami mengirimkan pesan kepada nomer yang salah. Nomer tersebut ternyata milik seorang istri pendeta yang baru saja meninggal suaminya hehe. 

Sang istri pendeta kemudian berteriak dan pingsan setelah baru saja selesai membaca isi pesan dari nomer yang salah tadi. Keluarga si istri pendeta pun kaget dan mengecek pesan yang didapatinya.
Apa isi pesan dari si Bapak tadi? "Istriku tercinta, Bapak baru saja sampai. Semua sudah siap untuk kedatanganmu besok. Catatan : Disini benar-benar panas. 

Semua orang mungkin pernah mengirimkan pesan kepada orang yang salah. Biasanya hal ini pesan yang salah kirim tidak akan ditanggapi secara serius. Namun, berbeda halnya dengan yang satu ini.
Istri pendeta yang masih berduka mengira pesan yang diterimanya tersebut benar-benar dari suaminya yang telah meninggal. Dia mengartikan bahwa “di sini” adalah neraka dan suaminya sudah menunggu kedatangannya. Seram juga, ya!

Istri pendeta tersebut yang masih berduka karena kehilangan sang suami, mengira pesan tersebut benar-benar dari suami yang telah meninggal. Dia mengira bahwa "disini" adalah neraka dan suaminya sudah menunggu kedatangannya. Serem juga ya!

Bagaimana tanggapanmu cerita diatas, lucu apa seram? dinikmati saja ya hehe. Jangan lupa untuk komentar dan share ya agar sahabat-sahabat kalian terhibur.

Salamat membaca dan jangan lupa tertawa.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!