Group Lawak Legendaris Bikin Ngakak dan Sulit di Lupakan

- Februari 13, 2019

Terlucu.com - Pada era 1980-an hingga 2000-an, masyarakat Indonesia sanagt akrab deengan humor para group lawak, Pada era tersebut menjadi era keemasan para group lawak Indonesia.

Namun, tahukah kamu group lawak legendaris bikin ngakak yang sulit di lupakan? Jika belum tahu berikut admin akan susun beberapa group lawak yang selalu menghibur masyarakat Indonesia. 

1# Warkop DKI

Urutan pertama adalah Warkop DKI, group ini merupakan group lawak yang paling legendaris di Indonesia, Warkop sendiri sebelumnya digawangi oleh Rudi Badil, Dono, Kasino, Indro dan Nanu. Namun, Rudi memilih dibelakang layar. Kini group Warkop hanya menyisakan Indro.  

2# Bajaj

Bajaj, kedengerannya seperti mirip alat transportasi ya, dari namanya aja sudah nyeleneh, personelnya sudah pasti nyeleneh dan menghibur para penonton, group ini terdiri dari Aden, Isa dan Melky. 

3# Cagur

Group cakur didirikan pada tanggal 23 Juli 1997 yang beranggotakan Denny, Narji dan Sapto, beberapa kemudian Sapto digantikan oleh Bedu, pada saat Bedu mengundurkan diri digantikan oleh Wendy. 

4# Teamlo

Group yang berasal dari kota Solo ini rajin mengemas lawaknya yang dibentuk dengan humor, group ini terdiri dari beberapa personel Wawan Bakwan, Pangsit Anjasmara, Benjovi Bobby Messakh, Dondot Kembung. 

5# Patrio

Patrio adalah group lawak legendaris lainnya. Group ini beranggotakan Parto, Akri, dan Eko. Patrio pada masanya punya acara Ngelaba di TPI yang telah mampu sampai 13 tahun. 

6# Bagito

Group lawak Bagito yang terdiri dari tiga bersaudara ini yakni Dedi Gumelar dan Didin Pinasti serta Unang berhasil memikat penonton pada masa 1990-an. Bahkan group ini mempunyai acara sendiri disalah satu stasiun TV. 

7# Sekawan

Kalo kamu ngerti sama Qomar, salah satu anggota DPR yang sekaligus rektor, dia merupakan salah satu anggota grup lawak 4 Sekawan di era 1990-an. Grup 4 Sekawan terdiri dari dari beberapa personel yakni Eman, Ginanjar, Qomar dan Derry. 

8# Srimulat

Personel ini terdiri dari Tarzan, Nunung, Mamiek, Gogon, Tessy, Tukul, dan lain sebagainya. Group ini telah bubar dikarenakan personel lebih memilih bersolo karir.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!