Loading...

Gadis Ini Menganggap Remeh di Tubuhnya, Setelah Diketahui Bikin Semua Keluarga Histeris

- Februari 20, 2019

Terlucu.com - Kisah seorang wanita cantik ini menjadi perhatian banyak orang. Karena apa yang kita anggap remeh pada tubuh. Jangan sampai di kemudian hari akan membuat masalah yang cukup mengerikan.

Seperti kisah wanita cantik ini yang selalu menganggap remeh. Dan pada akhirnya dia memilih untuk mecari cara sendiri untuk mencari obat. Pada waktu itu dia membeli obat untuk mengatasi penyakitanya tersebut. Selang beberapa lama memang mampu menghilangkan. 

Namun beberapa kemudian rasa sakit itu bukannya sembuh malah tambah parah dan mulai membengkak. Keluarganya mendesak dia untuk melakukan pemeriksaan dan akhirnya dia mau melakukannya. Dia berkonsultasi dengan seorang dokter yang kemudian manggilnya ke Ob-gyne setelah itu melihat bagaimana perutnya membengkak.

Maka segeralah dokter memeriksanya dan dokter tersebut mengkalim bahwasanya dia merasakan benjolan yang ada di perut. Dokter kemudian menyuruhnya untuk menjalani berbagai macam tes seprti CT sca,ultra sound, tes darah dan masih banyak lagi lainnya. Selama tes ultra dokter ching menegaskan bahwasanya dia itu memang menderita tumor berukuran besar yaitu 19 cm.

Gadis Cantik Bernasib Malang!

Setelah dokter menyerahkan hasilnya. Dan yang terakhir mengatakan bahwa wanita tersebut harus segera melaksanakan proses operasi. Dan dokter juga bilang kalau 50% tumor itu tersebut mungkin ganas.

Setelah beberapa minggu kemudian wanita itu di operasi. Ovarium kirinya, tuba fallpi dan semunya di ekstraksi dan dikeluarkan dari tubuh wanita tersebut.

Namun, segala sesuatunya tidak berakhir di situ. Ternyata itu tumor ganas dan mempunyai jenis kanker yang cukup agresif. Pada usia 22 tahun wanita itu sudah di agnosis menderita kanker ovarium. Dia harus menjalani beberapa siklus kemoterapi yang tidak mudah serta memerlukan biaya yang cukup besar.

Dan pada hari ini wanita ini berharap ceritanya akan sampai kepada semua wanita.  Dan mendesak mereka untuk segera melakukan pemeriksaan jika mengalami hal sepertinya. Dan semoga menghindari pengalaman mengancam jiwa ini.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!