Foto Foto Bayi Lucu Membuat Suasana Hati Terhibur

- Februari 06, 2019
Terlucu.com - Kebanyakan orang mungkin hanya berpikir bahwa bayi bisa tidur dan menangis. Padahal mereka juga dapat berpose seperti yang terlihat pada artikel foto-foto dibawah ini. 

Dalam posenya, para bayi ini bahkan memiliki ekspresi seperti yang dipakai oleh orang-orang dewasa. Ekspresi-ekspresi tersebut mungkin akan bisa mengundang tawa kamu karena saking lucunya. 

Mecintai Seni Daerah


Kesenian daerah memang harus dilestarikan hal ini agar tidak punah. Salah satu caranya adalah dengan mengenalkan kesenian tersebut kepada generasi berikutnya. 

Kamu dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh orang tua bayi ini untuk mendapatkan hasil foto seperti diatas. 

Mereka menggunakan properti wayang serta baju adat daerah untuk tema foto. Dengan begitu, pada saat si bayi sudah dewasa, setiap melihat album keluarga, foto tersebut akan mengingatkan kepada kesenian daerah. 

Aku Pusing


Tidak ada seorang pun yang terlepas dari masalah dunia. Bahkan seorang bayi sekalipun. Dalam foto tersebut, bayi ini mengekspresikan rasa pusingnya dengan memegangi kepalanya menggunakan kedua tangan mungilnya. 

Disatu sisi, aksi tersebut memang mengundang tawa. Namun, disisi lain akan timbul rasa kasihan mengetahui bayi tersebut belum mampu mengutarakan apa yang dia rasakan melalui kata-kata. 

Apa Benar?


Ekspresi bayi yang satu ini mungkin akan mengingatkan kamu terhadap ekspresi orang dewasa ketika mempertanyakan kebenaran sesuatu. Meskipun belum bisa berbica, si bayi sudah bisa mampu mengatakan "Apa benar" melalui wajahnya. 

Tentu saja ekspresi tersebut akan mengundang banyak tawa orang-orang disekitarnya. Belum lagi hadir didunia saja sudah mampu memberikan ekspresi seperti itu, bagaimana kalau sudah dewasa. 

Bayi Teler


ASI merupakan minuman wajib yang berikan kepada bayi sampai ia berusia 2 tahun. Tidak heran setelah bayi lahir akan segera diberikan ASI oleh ibunya. 

Biasanya setelah bayi diberikan ASI dia akan tertidur pulas karena kekenyangan. Namun, hal ini tidak berlaku untuk bayi yang satu ini yang malah kelihatan seperti orang teler. 

Oke Bos


Kamu pasti sudah familier dengan gerakan mengangkat jempol seperti dalam foto tersebut. Hal ini biasanya dilakukan oleh orang dewasa untuk mengekspresikan persetujuan. 

Lalu, apa yang membuat bayi tersebut mengangkat jempol pada saat tidur? Entahlah. Mungkin mimpi yang menghiasi tidurnya sangatlah bagus sehingga ia tidak tahan memberikan acungan jempol. 

Bayi Sinterklas


Memandikan bayi adalah pekerjaan yang sering dilakukan dengan hati-hati. Produk yang digunakan untuk mandi pun harus memiliki kemasan dan label khusus yang menunjukkan bahan-bahannya aman untuk bayi. 

Tetapi, kegiatan memandikan bayi sepertinya bukanlah suatu hal yang sulit bagi orang tua bayi dalam foto tersebut. Mereka bahkan menggunakan busa-busa dari sabun untuk menghiasi kepala si bayi. Hasilnya si bayi pun terlihat seperti seorang sinterklas dengan janggut dan rambut putihnya.
Hosting Unlimited Indonesia
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!