Awalnya Anak ini Nangis dan Meminta Ibunya Untuk Membelikan Gaun dan Lihat Apa Yang Terjadi selanjutnya!


Terlucu.com - Tidak dapat di pungkiri lagi bahwasanya bulying itu masih saja terjadi pada anak-anak atau juga remaja karena berbagai macam alasan. Seperti halnya anak perumpuan yang mempunyai tubuh yang gemuk ini yang di bully oleh temannya karena memakai gaun.

Seorang anak yang bersekolah di salah satu smp yang bernama santi. Dia menyedari bahwa teman-temannya mengejeknya karena dia menggunakan gaun. Dan setelah itu dia langsung bergegas menelfon ibunya dan minta di bawakan kaos atau celana jeans.  Tapi pada awalnya ibunya itu kebingungan dan setelah itu ibunya bertanya apa yang anaknya pakai pada waktu itu. Maka barulah ibunya itu menyadarinya.

Si anak itu bilang kepada ibunya “ Bu banyak teman-temanku yang mengolok-ngolok  karena aku menggunakan gaun dan juga banyak yang memfotoku. Aku ingin berubah” jelas santi bilang kepada ibunya.

Ibunya pun dengan segera bergegas pergi  kesekolah santi tersebut karena sekolahnya juga lumayan dekat dari rumahnya dengan hanya hitungan menit saja. Ibunya pun membawakan baju dan juga celana sesuai permintaan santi.  Dan tidak disangka ada seseorang yang memfoto santi dan sudah di posting di media sosial.

Dan kemudian pesan teks yang dikirim anaknya itu pun kemudian ibunya posting di media sosial. Serta setelah itu menjadi viral dan banyak sekali nitizen yang berkomentar.

Tidak sedikti juga yang berkomentar bahwa dengan melihat pesan anaknya itu banyak yang bilang itu membuat mereka sedih. Dan juga banyak yang memuji ibunya karena sudah bisa menyelamatkan anaknya tepat pada waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel