10 Editan Foto Pria Perusak Motor, Kocak Abis

- February 09, 2019
Terlucu.com - Peraturan berkendara lalu lintas diterapkan diseluruh negara Indonesia. Peraturan antara negara tentu saja berbeda dengan peraturan dengan negara lain. Di Indonesia sendiri setiap pengendara diwajibkan untuk mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas. 

Apalagi sekarang ini semua aturan berkendara telah diatur dalam perundang-undangan nomer 22 tahun 2009 mengenai lalu lintas dan angkutan jala. Maka jika pengendara tidak mematuhi peraturan maka otomatis akan dikenakan sangsi. 

Nah, baru-baru ini tersebar video yang menunjukan seorang pemuda mengamuk dan merusak motornya pada saat ditilang oleh polisi. Dari video yang beredar di media sosial pemuda tersebut merusak motor yang dia kendarai bersama teman wanitanya. 

Hal yang paling brutal adalah pada saat pria tersebut mencoba untuk melepas semua bagian-bagian dari motor tersebar hingga rusak parah. Kejadian yang diketahui tersebar tersebut terjadi di Tangerang Selatan telah berhasil menyita perhatian banyak publik. 

Bahkan pada akhir video tersebut. Pria ini bukannya meminta maaf karena melakukan pelanggaran justru malah memarahi polisi yang menilangnya. Tidak hanya mengumpat, pria tersebar juga menunjuk-nunjuk polisi yang telah menilangnya. 

Sebagai warganet yang tidak pernah hilang kreativitasnya. Melihat momen tersebut tangan-tangan jahil warganet sontak meramaikannya dengan berbagai editan-editan kocak. 

Seperti apa editan-editan dari para netizen ini, simak yuk dibawah ini: 

1# Saat pria ini pakai tangan Thanos untuk menyerang Thor.


2# Penyayang kucing tapi jahat sama motor, hmmm...


3# Cocok nggak nih kalau jadi Princess Elsa?


4# Ini kok malah jadi jualan sedotan gini sih.


5# Jadi ini dia sedang memperjuangkan apa ya?


6# Digabungin jadi lukisan lawas, malah jadi semakin artsy.


7# Jadi, ternyata dia adalah Iron Man yang nyasar.


8# Ini kenapa tongkatnya Sailormoon dibawa-bawa ya.


9# Nah, mending main wayang aja lebih baik.


10# Gini jadinya kalau digabungin sama kucing. Jadi kasihan kucingnya.


Sebagai warna negara yang baik selalu patuhi semua peraturan yang telah dibuat ya guys, dan semuga dengan kejadian tersebut menjadi pelajaran untuk kita agar selalu mematuhi semua peraturan berlalu lintas. 

Jangan lupa share guys agar ulasan tersebut juga bermemfaat untuk banyak orang.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!