Wanita Ini Menghasilkan Uang 87 Juta Per Hari, Hanya Dengan Menulis Qoute Inspiratif di Instagram

- December 01, 2018

Terlucu.com - Memang tidak bisa dipungkiri lagi, kehadiran media sosial sekarang ini telah membantu generasi zaman now kreatif dalam menciptakan profesi baru. Kebiasaan yang dulunya hanya sebatas hobi, namun sekarang bisa menjadi pekerjaan yang sangat menjanjikan.

Salah satunya adalah wanita cantik yang bernama Laura Belgray ini. Walaupun pekerjaannya kelihatan mudah, namun jangan ditanya berapa uang yang bisa dikantongi oleh Laura dalam sehari. Pokoknya dijamin worth it banget!

Dengan pekerjaannya, Laura bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah per hari. Padahal, pekerjaan Laura cuma menggunggah kutipan atau qoute inspiratif di Instagram. Bagaimana, kelihatan menarik dan keren bukan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Siapa Laura Belgray? 

Melansir laman time.com, Laura adalah pemilik sekaligus pendiri bisnis copy writing Talking Shrimp. 

Lewat Talking Shrimp itulah, Laura menuliskan kutipan-kutipan yang inspiratif di Instagram. Qoute itu kemudian dijual kepada para klien Laura yang senantiasa menunggu karya-karyanya.
Nah, qoute yang dibeli dari Laura itu akan dibagikan oleh kliennya. Orang-orang yang melihat postingan qoute ini, dengan senang hati turut membagikannya. 

Sebagai pengguna Instagram, kalian pernah dong melihat postingan kata-kata bijak? Karena qoute itu menyentuh dan pas dengan kondisimu saat itu, kamu jadi tidak ragu untuk membagikannya? 
Laura Belgray adalah satu dari sekian banyak content creator qoute-qoute inspiratif di Instagram. Namun, qoute Laura dalam bahasa Inggris. 

Bicara soal klien, mayoritas klien Laura adalah perusahaan dan individu yang berpengaruh di tengah-tengah masyarakat. Semua kliennya tidak pernah ragu membayar mahal untuk setiap qoute yang diciptakan oleh Laura. 

Laura mengungkapkan, jika orang-orang yang menyewa jasanya itu bukan berarti tidak pintar. Akan tetapi, mereka terkadang hanya terlalu formal sehingga kalimat yang dibuatnya kurang tepat. 

Seperti apa sih qoute inspiratif yang diciptakan Laura Belgray? 

Qoute Laura adalah content yang benar-benar original hasil dari pemikirannya sendiri. Jadi jangan dipikir, qoutenya hanya asal-asalan dan hasil copy paste sana sini. Laura Belgray bahkan memanfaatkan ilmu psikolog dalam mendapatkan ide. 

Tidak cukup sampai disitu saja, Laura juga memakai desain khusus untuk setiap kutipan yang dibuatnya. Dalam hal ini, Laura bekerja sama dengan seorang desainer grafis. Tujuannya adalah agar qoute ciptaannya terlihat jauh lebih menarik.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran menarik, jika setiap karya hebat pantas dihargai dengan nilai yang besar. Dan setiap karya yang dihargai mahal, pasti ada proses yang tidak instant dan bukan asal-asalan.

Berapa penghasilan Laura Belgray?

Untuk pekerjaannya menulis kutipan-kutipan inspiratif di Instagram, Laura bisa menghasilkan uang $950 per jam. Jika nilai kurs $1 adalah Rp. 14.612 maka nilainya sekitar Rp 13,8 juta per jam.
Pada umumnya, Laura dibayar hingga $6000 atau Rp 87 juta dalam sehari. Benar-benar nilai yang sangat fantastis bukan?

Akhir-akhir ini, Laura menerima banyak proyek baru. Seiring dengan kepopuleran Instagram sebagai media sosial baru, jasanya itu semakin dibutuhkan oleh sejumlah pihak. Dari waktu ke waktu, Instagram terus mengalami pertumbuhan pengguna yang signifikan.

Selain menulis qoute inspiratif di Instagram, Laura juga sering menulis intro podcast, ide promo acara televisi, iklan untuk merek suatu perusahaan, tagline di situs belanja dan lain sebagainya.
Bagaimana, apakah Anda ingin pandai merangkai kata dan terinspirasi ingin menjadi penulis qoute hebat seperti Laura?

Laura Berlgray pun memberikan beberapa tips menarik bagi kalian yang ingin merintis karier menulis online. Yaitu rajin menunjukkan karya, supaya orang-orang mengetahui kehebatan karya ciptaanmu. Jangan lupa, membingkai qoute dengan grafis buatan sendiri agar lebih unik.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!