Tempat Unik Indonesia yang dapat Anda Kunjungi Hari ini

- Desember 20, 2018

Terlucu.com - Tempat Unik Indonesia yang dapat Anda Kunjungi Hari ini! Taman Nasional Komodo, Situs Warisan Dunia UNESCO, adalah surga bawah laut bagi para penyelam dan pecinta kehidupan laut. Dengan Samudera Pasifik di utara dan Samudera Hindia di selatan, pertukaran pasang menciptakan beberapa arus terkuat di dunia. Ini berarti keanekaragaman hayati yang fenomenal - dan  banyak dari itu.

Anda dapat pergi untuk berwisata ke Tempat Unik Indonesia atau bahkan lebih baik, mendaftar liveaboard dengan Uber Scuba ! Di safari laut ini, Anda akan mendapatkan tempat pertama di situs menyelam kelas dunia sebelum hari para pelancong tiba. Nikmati matahari terbit dan matahari terbenam setiap hari di Laut Flores, dan berenang dengan manta, hiu, kura-kura, dan ribuan spesies ikan.

Trek Naga Di Pulau Rinca Dan Komodo, Nusa Tenggara Timur


Pulau Rinca dan Pulau Komodo adalah satu-satunya tempat di dunia di mana Anda dapat menemukan kadal raksasa dan kanibal ini. Ada sekitar 1.500 Komodo Dragon di setiap pulau. Anda dapat melakukan perjalanan dan melihat hewan-hewan besar ini dari dekat. Pastikan Anda pergi dengan pemandu, karena ada korban di masa lalu!

Mengejar Air Terjun Di Bali


Terlepas dari apa yang dikatakan para gadis TLC, selalu pergi mengejar air terjun! Ada lebih dari 15 air terjun untuk dijelajahi di Bali. Beberapa mudah diakses dari sisi jalan, yang lain membutuhkan perjalanan melalui hutan. Ini sangat bermanfaat untuk berenang di kolam alam sejuk setelah mendaki berkeringat!

Snorkeling Di Sulawesi, Sulawesi Utara


Snorkeling di Sulawesi adalah cara yang santai dan menyenangkan untuk menghabiskan pagi hari. Saya baru saja mendarat di Manado di Sulawesi Utara dan kami berjalan ke Taman Nasional Bunaken. Ini adalah salah satu tempat magis yang pernah saya lihat di internet dan Instagram dan tidak dapat mempercayai semangat warna-warnanya. Kami melompat ke perahu dan berjalan keluar, jatuh ke air di lepas Pulau Bunaken.

Kapan Kita dapat Mengunjungi Tempat Unik Indonesia?

Karang dan ikan itu indah dan kami menikmati makan siang yang tenang di pulau itu sebelum kembali ke dermaga. Tidaklah mengherankan jika daerah ini dikenal memiliki beberapa lokasi menyelam dan snorkelling terbaik di dunia, dengan 100 lokasi di Sulawesi Utara saja. Musim puncak adalah Mei hingga Agustus dan pasti waktu terbaik untuk pergi.

Trek Danau Toba Di Pulau Samosir, Sumatra Utara


Danau Toba di Sumatra adalah tempat yang bagus untuk mendasarkan diri Anda untuk bertualang. Suatu hari Anda dapat melakukan perjalanan dimulai dari kota turis Tuk Tuk dan Anda hanya mendaki ke sisi lain Pulau Samosir. Saya hanya mengatakan, tetapi sepertiga pertama dari kenaikan tidak mudah ketika Anda mendaki bukit yang menghadap ke kota. Saya akan memberikan kenaikan tingkat kesulitan yang moderat.

Ada jejak dengan penanda yang menuntunmu. Setelah Anda menemukan titik awal cukup mudah diikuti. Dalam perjalanan, Anda akan dihadiahi sudut pandang epik, pertemuan dekat dengan kerbau dan sampel kehidupan lokal di puncak pulau vulkanik yang damai sebelum naik bus kembali setelah Anda mencapai jalan lingkar di sisi yang berlawanan.

Berselancar Di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat


Ketika Anda berpikir tentang Indonesia, Anda mungkin memiliki Bali dalam pikiran, mungkin pulau Gili atau bahkan Lombok. Tapi pernahkah kamu mendengar tentang Sumbawa? Pulau berkekuatan 1,25 juta orang ini terletak di Timur Bali dan surga sejati bagi peselancar di luar sana. Lakey Peak adalah salah satu tujuan paling populer di antara tempat-tempat di Sumbawa. Desa kecil dan tersembunyi ini adalah rumah bagi gelombang yang tak pernah berhenti.

Datang ke sini dan check in di salah satu dari beberapa homestay yang dikelola secara lokal dan dapatkan tempat utama, jus segar, dan saksikan peselancar menghantam ombak. Anda belum sangat berpengalaman? Lebih baik tinggalkan Lakey Peak kepada para profesional dan minta salah satu penduduk yang ramah untuk membawa Anda ke tempat lain. Setelah kondisinya tepat, Anda bisa mendayung bersama mereka dan menabrak ombak.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!