Loading...

Beberapa Pengalaman dan Petualangan Unik yang Perlu Anda Coba Hari ini

- Desember 16, 2018
Terlucu.com - Beberapa Pengalaman dan Petualangan Unik yang Perlu Anda Coba Hari ini! Jika Anda seorang turis penerbangan (termasuk transit) dan 12 hari kemudian, saya kembali ke pangkalan dan siap untuk berbagi petualangan unik saya di Indonesia melalui Trip of Wonders, yang diselenggarakan oleh kementerian pariwisata.

Anda hanya bisa membayangkan berapa banyak pekerjaan yang masuk ke dalam perencanaan perjalanan untuk memastikan tujuan dan pengalaman terbaik bagi kami. Oleh karena itu, saya membawa kepada Anda beberapa kegiatan Petualangan Unik yang biasanya tidak akan saya lakukan sebagai warga negara di Indonesia. Pilihan saya sebagai traveler waktu pertama akan - Menyelam di Gili, Berselancar di Bali atau hiking di seluruh Indonesia.

Namun, sebagai bagian dari tur ini, saya dapat melihat Indonesia dengan pandangan dan pola pikir yang berbeda sama sekali. Sebagai pecinta alam dan penggemar alam terbuka, saya senang telah menemukan beberapa kegiatan yang populer, namun menarik, dan inilah favorit saya.

Arung Jeram Sungai Ayung di Ubud


Ini adalah salah satu bagian terbaik dari perjalanan untukku. Ubud  sangat indah dan sungai Ayung dikelilingi oleh hutan hijau yang subur, membuat pemandangan spektakuler saat menuruni jeram.
Ini adalah aktivitas petualangan yang menyenangkan dengan tingkat kesulitan sedang. Jeram yang tingkat 2 kebanyakan jadi pengalaman rafting yang mudah untuk pemula. Namun, curam mendaki posting sesi arung jeram Anda, mungkin membuat Anda menahan nafas.

VW Safari ke Ubud

 
Karena kami berada di luar Kuta , itu adalah perjalanan yang menggetarkan ke Ubud di vintage keren kami, atap terbuka mobil Volkswagen. Saya merasa seperti seorang rockstar yang melintasi desa dan peternakan dengan angin di rambut saya dan seorang sopir untuk mengantar saya berkeliling Bali. Ini serius salah satu petualangan unik terbaik yang pernah saya alami. Sewa salah satu mobil ini untuk tur setengah hari atau penuh untuk berkeliling dengan gaya bersama keluarga atau teman.
Bagaimana Pengalaman Petualangan Unik di Indonesia?

Trekking ke Pulau Padar 


Karena kami berbicara tentang sorotan, ini benar di sana di antara aktivitas petualangan terbaik yang pernah saya alami dalam perjalanan saya baru-baru ini ke Indonesia. Untuk melihat bagian yang terbaik, Anda perlu melakukan pendakian panjang jam yang curam tetapi itu benar-benar sepadan dengan usaha. Pemandangan dari atas memukau dan Anda ingin terus datang kembali.

Tur Discovery Mangrove 


Perjalanan dengan perahu yang menyenangkan melewati hutan bakau yang lebat di Bintan , memuncaki daftar pengalaman unik bagi saya. Vegetasi hijau yang indah di kedua sisi dan pemandu wisata yang ramah, meningkatkan elemen menyenangkan. Kami juga melihat banyak ular bakau yang tergantung di cabang tepat di atas kami, memberikan aktivitas dengan jumlah adrenalin yang tepat.

Snorkeling di Kanawa


Kanawa adalah salah satu pengalaman snorkeling terbaik yang pernah saya alami. Hanya untuk memperjelasnya, saya sudah snorkeling di Filipina, Thailand dan Indonesia ( 1000 pulau ) sebelum ini. Tentu saja karang di sekitar Phi Phi juga cukup indah, tetapi Kanawa hanya tingkat yang berbeda sama sekali. Banyak karang segar, hidup, berwarna-warni, ikan dan kehidupan bawah laut yang sehat secara keseluruhan, sangat menyenangkan untuk ditonton.

Pelayaran (Live on Board) Taman Nasional Komodo


Berlayar di sekitar Pulau Komodo selama 24 jam adalah salah satu pengalaman unik terbaik bagi saya. Kami tinggal di kapal Felicia, yang merupakan kapal sewaan pribadi yang indah dengan segala perlengkapan dan makanan. Lop berhenti ke Padar, desa Mesa dan Kanawa termasuk dalam foya ini. Namun, pengalaman memandang bintang dari dek atau hanya menikmati angin laut di rambut Anda dengan detoks digital, adalah apa yang diresepkan dokter.

ATV Ride


Oke jadi mengendarai ATV tidak begitu unik tapi itu adalah kali pertama saya mengendarai satu kuda dengan sangat baik, bagi saya, itu adalah petualangan yang unik dan menyenangkan. Kami melaju di pantai (Pasir), di hutan (daerah berbatu) dan bahkan di mana tidak ada jalan. Untungnya, saya adalah pembalap alami jadi tidak kesulitan menjadi pembalap ATV pertama kalinya.

Melihat Komodo Dragons


Yah ya, menonton kadal monitor panjang 3 m ini, diketahui telah membunuh manusia, cukup terburu-buru! Kita bisa mendaki dengan penjaga di dalam taman, dalam kelompok maksimum 5 orang dewasa, untuk mencari predator dominan ini, yang sangat menakjubkan.

Jadi jika Anda mencari petualangan unik di Indonesia untuk perjalanan Anda berikutnya, cobalah beberapa di antaranya. Sudahkah Anda melakukan semua ini di Indonesia sebelumnya atau kegiatan, pengalaman, petualangan seperti apa yang biasanya Anda pilih di sana atau saat bepergian secara umum? Saya akan senang mendengar pandangan Anda.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!