Makanan Extrim di Indonesia yang Wow banget, Wajib Anda Coba

- Desember 18, 2018

Terlucu.com - Makanan Extrim di Indonesia yang Wow banget, Wajib Anda Coba! Indonesia mungkin terkenal sebagai negara kepulauan karena makanannya yang luar biasa , dari sate yang menggoda sampai nasi goreng yang menggiurkan. Kemudian lagi, bangsa ini memiliki ruang lingkup dari makanan aneh yang luar biasa melewati energi kreatif orang luar, dari kelelawar api yang dipanggang sampai ular yang miring. Banyak yang melihat kesenangan aneh (ekstrim) sebagai sesuatu yang padat dan kaya rasa.

Berikut adalah Beberapa  Makanan Extrim Indonesia yang luar biasa untuk Anda coba mumpung kamu masih hidup pokoknya Wow banget deh:

Belalang Goreng


Belalang goreng, yang sebenarnya menandakan "Belalang Goreng," adalah luar biasa untuk kekasih creepy crawly nibble. Biasanya ditemukan dan dijual oleh pedagang pinggir jalan di Gunung Kidul, Yogyakarta. Sebelum prosedur memasak, kaki dan sayap makhluk dikeluarkan. Masyarakat setempat umumnya mengasinkan belalang dengan bawang putih, garam, daun kafir, dan ketumbar pada saat itu membakarnya menjadi segar.

Paniki


paniki makanan kelelawarApa pertimbangan Anda pada manusia super Batman Anda berubah menjadi kursus dasar siap makan? Percaya atau tidak, orang-orang di Sulawesi Utara mengubah kelelawar liar menjadi hidangan mengagumkan yang disebut Paniki. Ini dimasak secara teratur dengan penguras kelapa, cabe, dan beberapa rasa padat untuk keluar dari aroma tart vertebrata. Yang kecokelatan dan tombak juga merupakan pilihan utama masyarakat lokal. Daging makhluk saat ini salam memperbaiki kepekaan dan asma.

Ulat Sagu


makanan ulat saguKetika Anda bertualang ke Indonesia Timur seperti Maluku atau Papua, pastikan untuk menggigit Ulat sagu. Ini benar-benar lari dari hidangan penggiling yang terbuat dari cacing sagu. Orang lokal biasanya mengejar hewan di pohon sagu atau kelapa dan memakannya mentah. Jika Anda tidak peduli untuk menelan mereka hidup-hidup, cobalah yang dibakar atau yang dibakar. Sambal panas adalah sidekick yang layak untuk menghargai bug beraroma dan lezat.

Keripik Ceker


indonesia makanan keripik cekerKeripik ceker mungkin terdengar memikat, namun jeda. Apakah Anda tahu pentingnya kata-kata? Keripik ceker benar-benar mengimplikasikan chip kaki ayam. Gigitan segar dapat secara efektif ditemukan di pulau Bali dan Jawa. Sebelum menjadi alat panggang listrik menjadi segar, cakar unggas direndam dengan garam, merica, dan beberapa rasa (bawang putih, ketumbar, dan jeruk nipis lepas landas). Makan dengan nasi panas dan zesty sambal.
Bagaimana Rasanya Saat Memakan Makanan Extrim dari Indonesia ini?

Tikus Panggang


makanan tikus panggang indonesia yang ekstrimHidangan menakjubkan lain yang luar biasa dari Sulawesi Utara adalah the tikus panggang atau hewan pengerat panggang. Makhluk substansial yang dikonsumsi terdengar begitu aneh, namun layak dicicipi. Anda akan berpikir bahwa yang lezat dan halus - hewan yang menawan memiliki rasa seperti ayam. Cobalah untuk tidak terganggu saat mengambil nibble! Orang-orang lokal memanfaatkan tikus kayu, atau, dengan kata lain, dari berbagai jenis yang normal dan kotor.

Sate Biawak


sate biawak“Layar reptil! Apakah Anda mempermainkan saya? ”Ya, sebagian dari penduduk Jawa suka mengunyah Sate biawak, sate reptil yang lezat. Dagingnya ditombak dan api dipanggang sampai lembut. Pada saat itu, hidangan smokey yang lezat dilapisi dengan saus kacang panas. Dipercaya bahwa reptil menganggap memperbaiki berbagai infeksi, misalnya, ruam kulit dan asma.

Sate Susu


satay susuSate susu adalah sejenis sate yang terbuat dari susu ambing dan biasanya dimakan oleh orang-orang Muslim Jawa di tengah bulan Ramadhan. Permukaan yang kenyal di samping perpaduan rasa yang indah dan zesty sangat menggoda. Anda kemungkinan besar melihatnya sebagai makanan aneh karena tampilan anehnya namun orang lokal menyajikan bagian tubuh hewan yang ditindik susu sebagai kebutuhan mutlak makan klaim untuk ketenaran untuk memecahkan cepat.

Sate Kelinci


satay kelinciMungkin Anda berani mengamati seekor kelinci manis yang disembelih dan diubah menjadi pesta yang lezat? Sangat normal melihat orang makan dengan sate kelinci atau kelinci yang memuaskan di Indonesia. Daging binatang berdarah hangat berbulu halus dipotong menjadi bagian-bagian kecil, ditindik, dan dibakar di atas arang. Ini secara teratur disajikan dengan nasi bungkus, saus kacang panas, dan memotong bawang merah - jangan melewatkan kecap dan lem rebus kacang untuk meningkatkan rasa.

Sate Ular


satay ularSatay ular atau sate ular seharusnya ada dalam daftar kuliner-sambil-coba Anda sambil berjalan di jalan-jalan yang ramai di Jakarta - para penjual sering menggunakan daging kobra untuk membuat hidangan panggang yang dipanggang. Ini umumnya disajikan dengan memotong bawang merah, kecap, dan saus kacang kupas berapi. Perlu diingat untuk mencicipi darah baru reptil yang dicampur dengan arak (alkohol konvensional Indonesia) dan nektar. Para pria di lingkungan percaya bahwa sajian makanan membantu mendorong.
Hosting Unlimited Indonesia
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!