Loading...

Beginilah Kondisi Wanita Cantik Yang Tidak Pernah Menggosok Gigi Selama 10 Tahun, Sangat Mengejutkan

- November 29, 2018


Terlucu.com - Menyikat gigi adalah kegiatan wajib yang sudah menjadi kebiasaan semua orang setiap harinya. Sejak kecil, kita sudah diajarkan supaya rutin menggosok gigi dua kali sehari. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan mulut, menggosok gigi secara rutin juga bermanfaat sebagai penunjang penampilan.

Nggak percaya, coba deh jalan-jalan keluar rumah dan bertemu orang banyak pas lupa gosok gigi. Pasti malu, apalagi jika harus ngobrol dengan mereka. Hayo ngaku, kalian pasti pernah dong mengalami hal ini?

Kapan terakhir kali kamu menggosok gigi? Barusan, siang kemarin, atau tadi malam? Saya yakin kamu pasti senantiasa menjaga kebersihan gigi. Bahkan, lupa gosok gigi meski hanya satu hari saja rasanya sudah risih banget.

Namun bagaimana jadinya, jika seseorang tidak menggosok gigi selama satu dekade atau 10 tahun? Simak penjelasannya di bawah ini.

Nasib wanita yang tidak pernah menggosok gigi selama 10 tahun

Hal pertama yang terbesit dipikiran kita adalah munculnya beragam masalah seperti gigi berlubang, bau mulut, sakit gigi dan lain-lain. Namun faktanya, seorang wanita cantik yang bernama Alice Kid mengalami hal diluar dugaan kita semua.

Alice Kid mengatakan, jika pengakuannya yang tidak pernah menggosok gigi pasti akan dianggap buruk oleh semua orang.

Pasalnya, tidak menggosok gigi masih dianggap sebagai sesuatu hal yang tabu. Alice sendiri sudah bermusuhan dengan yang namanya gosok gigi sejak 10 tahun silam.

Secara mengejutkan, walaupun ia tidak sikat gigi selama 10 tahun terakhir, namun gigi wanita 23 tahun ini masih terlihat bagus, putih, bersih dan rapi.

Bahkan, Alice mengaku bahwa giginya menjadi lebih sehat lantaran tidak sikat gigi. Alice mengaku terakhir kali menyikat giginya ketia umur 13 tahun.

“10 tahun sudah berlalu dan saya tidak mempunyai tambalan, kerusakan akar, dan ekstraksi. Saya pernah mengalami pengikisan, namun ketika masih kecil dan rajin menggosoknya,” ujar Alice.
Pengakuan Alice diatas sudah pasti bertentangan dengan rekomendasi pakar kesehatan dan dokter gigi.

“Disaat saya bercermin, gigi saya kelihatan sempurna,” ujar Alice seperti yang dilansir dari laman The Sun.

Sebagai bukti pengakuannya itu, Alice menunjukkan giginya yang putih bersih, sehat dan kuat. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami yang namanya bau mulut.
Kalian pasti bertanya-tanya, kok bisa sih seperti itu? Ternyata, Alice memiliki rahasia tersendiri dalam merawat kesehatan gigi.

Apa rahasia Alice bisa memiliki gigi putih dan sehat tanpa gosok gigi?

Ibu satu anak ini mengaku, faktor utama yang menjadi penunjang gigi indahnya adalah pola hidup sehat. Wanita cantik dengan rambut panjang itu mengatakan jika dirinya sama sekali tidak minum alkohol, soda, dan merokok. Bahkan, Alice tidak pernah mengkonsumsi buah-buahan.

Alice lebih memilih melakukan diet vegetarian, serta mengganti camilannya dengan mengunyah permen karet.

 “Aku tidak tertarik mengkonsumsi buah, walaupun saya makan sayur. Teman saya yang rutin sikat gigi memiliki noda gigi disebabkan efek asam dari buah,” jelas Alice.

Walaupun tidak pernah menggosok gigi selama 10 tahun belakangan, namun setahun sekali Alice rutin pergi ke dokter gigi.

“Aku merahasiakannya dari dokter jika tidak menggosok gigi,’’ ujarnya.

Nah, bagi kalian semua yang malas gosok gigi namun menginginkan gigi putih, sehat dan kuat, bisa meniru Alice. Menerapkan pola hidup sehat, dengan diet vegetarian, mengunyah permen karet, dan menghindari kebiasaan buruk yang bisa memicu masalah pada gigi. 
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!