Status Facebook Lucu Terpopuler 2018

- November 11, 2018

Terlucu.com - Facebook sampai sekarang merajai media sosial di dunia maya. Tak heran jika banyak sekali di dunia ini yang memiliki akun facebook bahkan ada yang memiliki lebih dari satu akun dalam aktifitasnya di dunia maya.
Dengan adanya Facebook kita dapat berbagi status, kabar, foto, video, dan berinteraksi di dalam sebuah grup dan lain sebagainya. Bermodal koneksi internet kita dapat berkomunikasi di media sosial dimanapun kita berada.
Terkadang saat menulis status harian kita bingung mau nulis apa untuk hari ini. Nah untuk itu simak kumpulan status lucu yang bisa dijadikan referensi berikut ini:
"Ga usah makan coklat di hari valentin, jomblo aja bisa makanin coklat setiap hari kok"
***
"Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit"
***
Waduhh.. capek deecchh habis keliling-keliling Itali, padahal belum sempet pamitan sama om Valentino Rossi, eehh malah udah dibangunin sama mak gue!
***
"Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat"
***
"Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak"
***
"Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup akun facebooknya sendiri,, itu dikarenakan selalu adanya notifikasi perbarui status"
***
"Pacar yang sangat baik itu adalah pacar yang lebih menyukai mengalah dari pada mendesah"
***
"Kamu mau tidak menjadi pacar aku..?? bagaimana kalau kita jadi sahabat aja..?? sahabat saya sudah banyak banget kita pacaran aja dech, soalnya yang aku belum punya itu pacar"
***
"Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan"
***
"Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech"
***
Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”
***
Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.
***
"Setia boleh asal jangan sama kesendirian,, cemburu boleh asal jangan sama pacar orang"
***
"Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata"
***
"Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir"
***
"Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata"  
# status fb lucu # kata kata lucu buat status fb # status fb keren singkat # kata2 status fb terbaik # status fb bijak singkat # status fb keren # kata kata status fb yg banyak di like # kata kata lucu status fb pendek
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!