Loading...

Siapa Sebenarnya Orang Tua Upin Ipin? Ini Jawabannya!

- November 22, 2018

Terlucu.com - Bagi penggemar serial kartun Upin Upin pasti bingung dan bertanya-tanya siapakah sebenarnya sosok orang tua Upin Ipin yang tak pernah dimunculkan dalam cerita. Animasi Upin Ipin sendiri sangat digemari anak-anak dan remaja di Indonesia bahkan Negara lainnya.

Banyak penonton yang bingung dan mengira jika orang tua Upin Ipin sudah menginggal dunia. Hal ini ditunjukkan dalam episode awal yang memperlihatkan orang tua Upin Ipin Meninggal dalam kecelakaan.

Namun tahukah anda bahwa sebenarnya bukan kecelakaan yang menjadi alasan utama karakter orang tua Upin Ipin tidak dimunculkan dalam cerita, namun karena pembuat animasi ini lupa memasukkan karkater orang tua Upin Ipin dalam cerita.

Chikita Fawzi animator Upin Ipin Mengaku Khilaf dan kemudian membangun latar belakang orang tua Upin Ipin dalam episode Kenangan Mengusik Jiwa dan episode Peringatan Hari Ibu.

Episode Kenangan Mengusik Jiwa menceritakan sosok ayah Upin Ipin seorang Tentara. Dalam episode itu juga disebutkan nama Ayah Upin Ipin adalah Abdul Salam.

Dalam episode Peringatan Hari Ibu, menggambarkan sosok Ibu Upin Ipin seorang yang memiliki tahi lalat mirip Opah dan memilki jiwa penyayang. Namun hingga saat ini nama Ibu kandung Upin Ipin masih menjadi misteri.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!