Pesona Hikam Si Tukang Tahu Ganteng Idola Mama Muda

- November 14, 2018

Terlucu.com - Umumnya tukang tahu identik dengan bapak-bapak atau ibu-ibu berjualan keliling dengan pakaian santai. Tapi tidak untuk Hikam si tukang tahu ganteng yang memikat banyak orang dengan gayanya saat berjualan tahu keliling. Gimana tidak, saat berjualan tahu ia berpakaian rapi, menggunakan sepatu, jas, dan dasi.

Hal itu membuat hikam terlihat makin rapi dan bikin adem siapa saja yang melihatnya, terutama mama muda. Tak ayal jika saat ia menjual tahu, ia bakal diserbu emak-emak yang membeli tahu dan tak ketingalan berfoto selfi.

Usianya baru 19 tahun, namun ia dikenal rajin dan ulet mencari uang, walaupun ia memiliki masa lalu yang menyakitkan saat berjualan tahu.

Hikam dulunya berjualan tahu di Pasar Bojong Gede Bogor. Karena dirasa pendapatannya tidak cukup, ahirnya ia memutuskan menjadi tukang tahu keliling.

Berawal dari ide belajar di google, ia pun sadar bahwa penampilan itu merupakan faktor penting untuk menarik perhatian orang lain. Kemudian ia mencoba menggunakan pakaian rapi ala manajer kantoran.

Banyak mamah-mamah mudah unch yang bilang, “Wahh ganteng juga ya kamu tukang tahu, mirip Direktur gitu. Atau jangan-jangan kamu artis yang sedang menyamar jadi orang biasa? Saya bilang aja, kalau beli tahu keju saya nanti dapat bonus foto bareng selfie sepuasnya.

Eh dari situ ramai deh yang beli tahu saya, foto-foto selfie bareng juga. Ya seruu banget deh, bisa punya banyak teman baik emak-emak begituan, imbuh Hikam si tukang tahu ganteng.

Dalam sehari ia mampu menjual 160 bungkus lebih tahu keju dengan harga 8 ribu rupiah. Padahal sebelumnya ia hanya mampu menjual 50 bungkus saja perharinya.

Itulah kisah Hikam si penjual tahu ganteng yang lagi trending dan bisa diambil hikmah dari kisahnya.
Hosting Unlimited Indonesia
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!