Penjual Popcorn Cantik Viral di Media Sosial

- November 17, 2018

Terlucu.com - Berawal dari unggahan foto di facebook akun Kazia Bondad Casa yang mengisahkan seorang gadis cantik mengenkan sweater abu sedang sibuk jualan popcorn dan makanan ringan lainnya, nampak sesekali ia tersenyum pada pembeli yang datang.

“Popcorn girl of Mabalacat City, Pampanga! Tulis Keren Kazia di dinding facebooknya. Dicaption foto tersebut juga dijelaskan identitas asli gadis cantik penjual jagung popcorn itu. Dia bernama Louri Caye, berjualan di Pampanga, Mabalacat, Filipina.

Ia bukan seorang artis atau orang yang hanya mencari sensasi. Ia sedang membantu anak kecil yang sedang kesulitan menjual dagangannya. Berawal dari sebuah festival ia meilihat anak kecil menangis memandangi dagangannya. Kemudian ia bertanya, adik kenapa kamu menangis? Anak itu berkata bahwa ibu dan bapaknya sedang menonton festival dan ia bertugas menjaga tooko sebentar, namun tak ada seorangpun yang membeli dagangannya. Padahal ia ingin memerkan jika ia yang menjaga toko orang tuanya dagangan itu bakal laris manis.

Karena kasihan ahirnya Louri si cantik langsung membantu menjual popcorn tersebut. Tanpa menunggu lama, para pembeli berdatangan terutama kaum adam langsung memadati tokonya. Hanya beberapa jam saja semua barang dagangan ludes terjual, bahkan banyak juga kaum adam yang meminta foto selfi dengannya.

Ia senang bisa membantu orang lain yang sedang membutuhkan bantuan. Ia tidak menginginkan imbalan. Namun tak disangka banyak sekali kaum adam yang mengira kalau ia adalah artis yang menyamar jadi penjual popcorn dan mereka meminta foto selfi dengannya.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!