Mahir 10 Bahasa Bocah Penjual Suvenir Banjir Pujian Warganet

- November 17, 2018


Terlucu.com - Saat melihat orang dewasa mengusai banyak bahasa Nampak biasa, namun jika yang mengusai masih anak-anak pastinya luar biasa. Mengusai banyak bahasa pastinya membutuhkan waktu dan belajar yang lama dan merupakan hal yang tak mudah dilakukan.

Seorang bocah laki-laki penjual souvenir asal Kamboja menguasai 10 bahasa berbeda yang tentu membuat kita takjub. Bocah ini menjadi viral berkat unggahan wisatawan Malaysia bernama Venus Gwc yang saat itu sedang berlibur di 'Ta Prohm temple di Angkor Wat Kamboja bulan lalu.

"Aku sangat terkejut dengan kemampuan dan bakat dari bocah laki-laki. Dia dapat berbicara lebih dari 10 bahasa. Dia berkata kepadaku dengan bahasa Cantonese dan akhirnya mengeluarkan kemampuan bahasa lainnya. Dia benar-benar membuatku kagum," ungkap Venus.

Bocah yang tak diketahui namanya itu menguasai bahasa Mandarin, Cantonese, Thailand, Jepang, Korea, Prancis, Spanyol, Jerman, Tagalog, dan Melayu.

Banyak warganet yang mengaku kagum dan mendoakan agar anak tersebut kembali bersekolah dan merubah nasibnya tanpa harus menjual suvenir lagi. Hingga saat ini unggahan venus tersebut dilihat lebih dari 1 juta orang dan 10 ribu raksi dari netizen.
Hosting Unlimited Indonesia
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!