Hebat! Bocah 5 Tahun Berhasil Push Up 4.105 Kali Nonstop

- November 25, 2018

Terlucu.com - Belum lama ini, jagat maya kembali digegerkan dengan aksi fenomenal seorang bocah berusia lima tahun yang berhasil melakukan push-up sebanyak 4.105 kali dalam satu sesi. Nama bocah kuat dan tangguh itu adalah Rahim Kurayev, asal Chechnya.

Meskipun masih duduk di bangku taman kanak-kanak, Rahim Kurayev nyatanya berhasil melakukan sebuah aksi yang sangat luar biasa. Bayangkan sendiri, seorang bocah berusia 5 tahun mampu push-up hingga ribuan kali. Itupun dilakukan dalam satu sesi.

Mengutip informasi dari laman express.co.uk, Kurayev melakukan jumlah push-up fenomenalnya itu selama 2 jam 25 menit. Mengetahui atraksi luar biasa ini, presiden Chechnya, Ramzan Kadyrov sempat terkejut sekaligus bangga.

Sebagai bentuk apresiasinya, Ramzan Kadyrov memberikan hadiah kepada Kurayev sebuah mobil mewah Marcedes Benz C-Class warna putih. Selain mendapatkan mobil, kini Kurayev juga memiliki julukan baru di tengah-tengah masyarakat sebagai “ Arnold Schwarzegger” dari Chechnya.

“Biarkan ayahmu mengantarmu berkeliling dengan ini. Kamu berhak mendapat Marcedes putih ini,” kata Ramzan Kadyrov, ketika memberi kunci mobil.

Masih Belum Memecahkan Rekor

Walaupun sudah berhasil melakukan push up hingga lebih dari 4.000 kali, namun Kurayev masih belum mencatatkan dirinya ke dalam buku rekor Rusia.

Musa Khanaraikov, menteri olahraga lokal, menjelaskan jika ada masalah dalam upaya push-up yang dilakukan oleh Kurayev.

“Para wakil Rusia Book of Records mempunyai sejumlah pertanyaan kecil. Sehingga, prestasi yang dilakukan oleh Kurayev mungkin harus diulang,” katanya.

Agar bisa mencatatkan nama Kurayev di Rusia Book of Records, maka harus ada salah satu perwakilan Rusia Book of Records yang hadir.

Hal itu sama sekali tidak melunturkan semangat Kurayev. Setelah menerima hadiah mobil, bocah cilik ini bertekad ingin melakukan push up sampai menembus angka 5 ribu kali.

Wow, angka yang sangat fantastis bukan? Apalagi Kurayev yang masih berusia 5 tahun. Jaman kita kecil dulu, di usia 5 tahun pasti sedang asyik-asyiknya bermain sepeda dengan teman-teman di halaman rumah.

Kalau anak zaman now sih, usia 5 tahun sedang asyik bermain gadget dan nonton kartun favoritnya sambil ditemani camilan kesukaannya.

Meski kuat, Kurayev masih anak-anak

Biarpun Kurayev adalah bocah tangguh dan kuat dalam melakukan push-ups seperti orang dewasa, namun disisi lain ia masih memiliki jiwa kekanak-kanakan.

Hal ini bisa dilihat ketika media setempat akan melakukan sesi wawancara, pihak Kurayev lebih memilih menolaknya, karena Schwarzenegger kecil itu sedang ingin menyaksikan acara kartun favoritnya.  Tingakh Kurayev ini lucu sekali bukan?

Sementara itu, Mash Telegram, salah satu saluran berita pemerintah setempat, melaporkan jika Kurayev menolak untuk memecahkan rekor sebab ia ingin melihat film kartun kesukaannya saat sedang push up.

Sejauh ini masih belum diketahui, apakah mobil mewah seharga Rp 525 juta itu dibeli dengan anggaran pemerintah atau menggunakan uang pribadi Kadyrov.

Sejumlah foto yang beredar di internet menunjukkan Kurayev sedang asyik berpose di depan mobil Marcedes Benz C-Class yang belum ada nomor polisinya itu. Ia pun terlihat sangat imut dan lucu, namanya juga anak-anak.

Tidak lupa, Kurayev pun menunjukkan pose push-up dirinya diatas kap mobil.
“Anak ini melakukan sesuatu yang mustahil. Kami sepakat akan bertemu di sebuah pusat kebugaran dan latihan bersama,” kata Kadyrov.

Ketika memberi mobil mewah itu, Kadyrov menjelaskan, bahwa ayah Kurayev sekarang bisa mengantar anaknya ke pusat kebugaran dengan mudah, tanpa harus menyewa taksi.
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!