Berkat Indomie Warga Nigeria Ahirnya Mau Divaksin

- November 20, 2018

Terlucu.com - Tak hanya di Indonesia di Negara lain juga masih kurangnya kesadaran masyarakat menegenai pentingnya vaksin. Masyarakat di Nigeria tak mau di vaksin karena banyak rumor yang mengatakan jika di vaksina akan membuat orang jadi tidak subur alias mandul.

Akibat rumor tersebut sempat terjadi boikot besar-besaran. Masalah vaksin ini berawal sejak munculnya foto sekelompok tentara yang sedang member vaksin secara paksa kepada anak sekolah dengan kandungan virus cacar monyet.

Pemerintah sokoto bingung mencari solusi agar masyakat mau mengikuti program vaksin tersebut. Ahirnya UNICEF dan pemerintah setempat menemukan solusi dengan cara memberikan satu pak Indomie bagi mereka yang mau di imunisasi vaksin. Di Negara ini indomie sudah menjadi makanan yang sangat disukai dan digemari mulai dari kalangan tua, muda, dan anak-anak. Sampai-sampai Negara Nigeria diberi julukan Negara indomie.

Program mobilisasi indomie sukses besar dan melebihi target yang diharapkan. Rencananya programini akan diperluas di wilayah Nigeria lainnya. Uniknya lagi, tidak ada lagi penolakan maupun bokikot seperti program vaksin sebelumnya. Justru pemimpin tradisional dan ulama mendukung penuh. Sungguh mengerikan “The Power Of Indomie” mengalahkan senjata apapun yang ada di Nigeria, sungguh luar biasa. Indomie seolah-olah menjadi sihir yang ampuh untuk menaklukkan warga Nigeria.
Hosting Unlimited Indonesia
 

Ketik dan Tekan Enter Untuk Mencari!