Skip to main content

Aneh, Ada Ular Berkepala Dua Memasuki Rumah Warga


Terlucu.com - Seorang wanita asal virgina Amerika Serikat mengaku kaget karena tiba-tiba ada ular masuk di dalam rumahnya. Bertemu dengan ular berkepala dua merpakan pengalaman yang menakutkan baginya, apalagi jenis ular yang masuk dalam kategori beracun seperti Copperhead.

Bayangkan saja, ular berkepala satu saja sudah menakutkan apalagi berkepala dua. Kalo dipatuk bisa langsung pensiun dari dunia ini selamanya.

Wanita tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke departemen satwa liar agar segera diamankan. Setelah diteliti ternyata ular tersebut masih bayi dan memiliki 2 esophagi, 2 trakea, dan 2 otak yang mengarah ke paru-paru dan jangtung tunggal.

Masalah yang dihadapi adalah kedua kepala ular tersebut sama-sama dapat menelan mangsa dan karena memiliki dua otak jadi kedua kepala ular satu badan tersebut bisa bertengkar berebut makanan atau saat menaklukkan musuh.

Umumnya hewan berkepala dua salah satu kepala lebih dominan sementara kepala yang lain lebih pasif, namun berbeda dengan ular berkepala dua ini, kedua kepala saling ingin mendominasi sehingga sulit sekali mengatur mereka.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar